Minggu, 05 Juni 2016

Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

Website : http://arslan.jp/2/

PV : https://www.youtube.com/watch?v=nMvpMCbP_pQ


Tayang mulai tanggal 3 Juli, season 2 dari Arslan Senki yang tayang bulan April 2015 yang lalu. Anime ini adaptasi dari komik karya Hiromu Arakawa (pengarang Fullmetal Alchemist, Silver Spoon, dll). Tapi kalau diliat dari judul "Arslan Senki", karya ini sebenernya udah tuaa lebih tua daripada Detektif Conan.

Yang paling pertama, dasar dari semuanya itu novel karya Tanaka Yoshiki, dibuat pada 1986. Gila ya, dibuatnya kurang lebih 10 tahun dari aku lahir!

Setelah itu di tahun 1991 dan 1992 dibuat anime movie, dilanjutkan sama 4 episode OVA dari tahun 1993 sampe 1995. Setelah itu dibuat versi komiknya (yang digambar sama Hiromu Arakawa) tahun 2013 dan jadi serial anime di tahun 2015.

Anime movie sama OVA yang ini visualnya beda sama anime yang sekarang. Kalau anime yang sekarang karakter visualnya berdasarkan komik Hiromu Arakawa.

Sejak tau kalau ada versi movie sama OVA, jadi penasaran.. Tapi berhubung kemaren anak kelas 12, lagi persiapan UN sama SBMPTN, tau diri lah jangan kebanyakan nonton... Jadi setidaknya cari visual sebelumnya dan ternyata :
 *Yang kiri versi movie&OVA, yang sebelah kanan versi komik&anime*



 Arslan yang versi komik kayaknya lebih imut (kayak cewek) ya? wwww






Daryun versi OVA ternyata rambutnya gak sepanjang versi komik ya?




Kalau Narsus masih mirip-mirip, tapi warna rambutnya berubah ya.




Ya ampun Elam, ternyata kamu yang paling berubah banyak ya?! Warna rambut, gaya rambut, warna mata, bahkan warna kulitmu juga berubah...




Gieve!! Ya ampun kamu juga berubah banyak! Padahal dulu mukanya basa aja, mukanya muka orang baik-baik, eh di komik&anime kamu jadi tampang penipu gitu..(jahat amatkomennya)
Tapi aku suka banget kok sama visualnya Gieve versi komik




 No comment untuk Farangis deh. Soalnya dua-duanya sama aja, sama-sama cantik 







Nah lho, bukannya bahas season 2 malah jadi bahas perbedaan karakter visualnya nih wwww Yah, yang pastinya season 2 hanya tinggal menunggu waktu tayang, kalau movie sama ova... masih nyari tempat download/nonton streamingnya.

Oh iya, komik Arslan Senki udah terbit di Indonesia, kalau tertarik coba deh beli! (promosi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar